• Senin, 29 Desember 2014

    Fang Boboiboy

    Fang adalah seorang anak laki laki berumur 11 tahun. Dia adalah salah satu teman Boboiboy, meskipun dia selalu merasa iri dengan ke populeran Boboiboy.
    Awalnya, Fang adalah anak biasa yang tidak memiliki kekuatan (kuasa) seperti Boboiboy dan teman temannya. Karena itu Boboiboy menjadi sangat populer di sekolahnya, dan Fang ingin merenggut ke populeran Boboiboy itu.
    Di suatu hari, Fang bertemu dengan dua orang tak dikenal yang sesungguhnya adalah A du du dan Probe (musuh bebuyutan Boboiboy). A du du ingin memanfaatkan Fang untuk mendapatkan bola kuasa milik Boboiboy (Ochobot). Saat A du du berhasil menagkap Ochobot, barulah Fang sadra bahwa dia harus menyelamatkan Ochobot. Dan Ochobot yang tadinya mengira bahwa Fang adalah orang jahat, kini sudah menyadari bahwa Fang sebenarnya baik.
    Tapi ternyata, A du du berhasil mendesak Fang dan Ochobot, dan memaksa Fang agar menyerahkan Ochobot. Dalam keadaan terdesak inilah, Ochobot memberi kekuatan pada Fang berupa kekuatan bayangan. kekuatan yang dipakai saat itu adalah "Naga Bayang". Tapi Fang tidak dapat mengendalikan kekuatannya, sehingga Ochobot berusaha untuk mengendalikan kekuatan Fang agar tidak merusak pemukiman warga. Dan setelah itu, mereka berdua pingsan dan tak ingat apapun lagi. Sejak itu, Ochobot akan pingsan ketika melihat Fang.

    Catatan : Fang dan Ochobot mengingat kembali kisah kebersamaan mereka pada saat Fang menemukan surat arahan A du du di markas A du du.

    Data seputar Fang :

    1. Tanggal lahir : 13 April
    2. Umur : 11 tahun
    3. Kekuatan : Manipulasi Bayangan
    4. Kelemahan : Sombong, pemarah, tidak sabaran
    5. Kelebihan : Mencintai kebersihan, Rajin belajar
    6. Makanan kesukaan : Donat lobak merah
    7. Olahraga kesukaan : Bola basket
    8. Saingan : Boboiboy
    9. Warna : Ungu
    10. Terlihat pada film Boboiboy bahwa Fang suka sekali berada di rumah kosong.

    Sekian terimakasih
    Wassalamu'alaikum....

    1 komentar: